Senin, 21 Agustus 2017

MNC VISION KARAWANG | PROMO MNC VISION LANGSUNG PASANG HUB.082110458895


Promo MNC Vision Karawang - Hubungi sales Rizky CS 082110458895 Agen Resmi MNC Sky Vision,Website ini selalu di update mengikuti promo indovision dan program indovision pusat demi kepuasan Anda, semua informasi terbaru kami informasikan untuk mendapatkan informasi yang akurat.

PROMO TERBARU MNC VISION 2018


Saksikan aneka ragam acara favorit kelas dunia dari channel berkualitas melalui INDOVISION,OKEVISION dan TOP TV yang merupakan operator televisi satelit terbaik Indonesia yang diterima jernih di semua pelosok negeri dan temukan paket yang sesuai untuk Anda sekeluarga dengan harga terjangkau serta pilihan saluran yang menghibur sekaligus mendidik.

Mendistribusikan layanan di seluruh Indonesia menggunakan satelit yang dimiliki bernama IndostarII yang diluncurkan pada Mei 2009 dan disiarkan di S-band frekuensi, satelit ini dilengkapi dengan teknologi terbaru siaran transmisi. Teknologi terbaru ini memungkinkan Indovision untuk menyiarkan lebih dari 160 saluran pada platform. 

Berikut beberapa kelebihan MNC Vision dibanding pay-TV yang lain : 
1.Tahan gangguan cuaca 
2.Pilihan channel anak terlengkap 
3.Channel edukasi premiumLebih dari 35 Special 
4.Channel20 Channel Spesial lokal 
5.Lebih dari 21 tahun pengalaman 
6.Lebih dari 100 kantor cabang   


Ayo pasang MNC vision Karawang sekarang juga dan dapatkan banyak promo menarik dan gratisnya, indovision merupakan pelopor PAY TV berlangganan di indonesia dan merupakan TV berlangganan terbaik di indonesia yang sudah memiliki banyak pelanggan di seluruh indonesia


CARA DAFTAR MNC VISION 
Anda cukup mengirimkan data melalui SMS saja,Berikut cara pemesanan mnc vision melalui SMS
Ketik : Indov#Nama#Alamat Lengkap#Kota#No Tlpn 1#No Tlpn 2#No KTP
Kirim Ke : 082110458895 ( WhatsApp )
Anda bisa langsung menghubungi contact kami 
Keterangan :
Data yang sudah Anda kirim ke Center kami, harap di pastikan Nomor Tlp/Hp selalu keadaan aktif. Agar nantinya di verifikasi data pihak mnc vision bisa langsung menghubungi Anda dan sekaligus akan menjadwalkan untuk instalasi pemasangan dirumah Anda.

PILIHAN PAKET INDOVISION


PAKET BASIC OKEVISION

PAKET BASIC TOP-TV

Super Bundle Internet Super Cepat 80 GB (150 mpbs) 

MNC VISION KARAWANG
Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi,Serang,Cilegon,TangerangSelatan,Banten,Karawang,Sukabumi,Tasikmalaya,Subang,Purwakarta,Cirebon,Bandung,Cimahi,Yogyakarta,Pemalang,Tegal,Semarang,Solo,Malang,Kediri,Surabaya,Denpasar,Mataram,Bali,BandaAceh,Medan,Palembang,Padang,Batam,Riau,Pekanbaru,Bangkabelitung,BandarLampung,Bengkulu,Jambi,Makasar,Palu,Gorontalo,Kendari,Manado,Banjarmasin,Palangkaraya,Pontianak,Balikpapan,Samarinda,Tarakan dan Sorong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PASANG CCTV KARAWANG

PASANG CCTV KARAWANG  DIGITAL PRO Melayani jasa security system yang meliputi penjualan dan instalasi  CCTV  untuk merek Hikvision baik...